Sabtu, 08 Juni 2013

mukadimah

Segala puji bagi Allah, yang Maha Mengetahui dan Maha Melihat hamba-hambanya, Maha suci Allah, Dia-lah yang menciptakan bintang-bintang di langit, dan dijadikan padanya penerang dan Bulan yang bercahaya. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan bahwa Muhammad adalah hamba-Nya dan Rasul-Nya, yang diutus dengan kebenaran, sebagai pembawa kabar gembira dan pemberi peringatan, mengajak pada kebenaran dengan izin-Nya, dan cahaya penerang bagi umatnya. Ya Allah, curahkan sholawat dan salam bagi nya dan keluarganya, yaitu doa dan keselamatan yang berlimpah.

blog ini saya buat dengan tujuan untuk berbagi ilmu yang saya ketahui, bukan bermaksud menggurui atau sok pintar, saya hanya mencoba berbagi dan menyampaikan sebatas yang saya ketahui, semoga ini membawa manfaat untuk kita semua,. amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar